hubungan menghadiri acara dengan berinteraksi sosial

hubungan menghadiri acara dengan berinteraksi sosial 

hi sobat jhens world apa kaabar ni?oi kali ini
saya akan membahas hubungan tentang menghadiri
acara dengan berinteraksi sosial nah kita semua sudah pada
tahu donk interaksi sosial itu apa?
nah kali ini saya mungkin akan sedikit share
aja tentang pengalaman yang saya dapat saat menghadiri
sebuah acara nikahan teman saya ,mungkin awalnya
saya juga seseorang yang sulit berinteraksi namun ketika
saya mau mencoba sesuatu yang baru yaitu berinteraksi
dan saya pun merasa terbiasa dengan hal tersebut jadi
saya saat itu di mobil diam saja tanpa mau berkenalan dengan
orang lain namun saat saya mulai mencoba berkenalan kami pun
asyik mengobrol dan akhirnya saya pun berkenalan
dengan teman-temanya di acara nikahan teman saya dan yang lebih menariknya
lagi saya pun di ajak untuk berpartisi pasi dengan dia dalam acara2
musiknya nah menarik kan dari sesuatu yang sederhana itu bisa
mnjdi sesuaatu yang luar biaasa maka itu cobalah
untuk mulai berinteraksi dengan orang-orang baru
disekeliling anda dan sebarkan semngat positif so sampai disisni dulu yah

0 comments:

Post a Comment


Followers

About Me

Friends

welcome to jhens world selamat datang di jhens world moshi-moshi