Cara bermain game boy di PC


Hai sobat Jhen's World tentunya ingat dong dengan yang namanya Game boy,nah mungkin waktu kecil kamu senenng banget main game boy atau bahkan ga sempet punya nah jangan sedih dulu kali ini saya mau ngasih nih solusinya buat kamu bernostalgia dengan permainan-permainan gameboy 
yaitu dengan emulator Visual boy advance dengan menggunakan emulator tersebut kita bisa memeinkan permainan-permainan di game boy tanpa harus menggunakan ROM atau bahasa jadulnya kaset game boynya cukup hanya mendownload permainan-permainan  nya saja nah langsung saja penjelasannya.

 





VisualBoyAdvance (VBA) adalah sebuah emulator untuk Game Boy Color Nintendo, dan Advance, konsol game genggam. VBA kini memiliki versi untuk Windows, Linux dan Mac.

Pada tahun 2004, Lupa menciptakan emulator VBA asli. Pada saat itu, VBA sedang dirilis melalui vba.ngemu.com. Setelah rilis awal, proyek ini diserahkan kepada tim VBA.

Pengembangan VBA asli berhenti pada tahun 2004 dengan merilis 1,8 beta 3. Namun, proyek ini terus melalui berbagai pengembang bertujuan untuk meningkatkan VBA tapi tidak bersatu dalam upaya mereka untuk melakukannya. Ini "bercabang" versi ditingkatkan pada VBA asli tapi membutuhkan fokus dan kesatuan untuk menangkap semua perbaikan yang berbeda yang dicapai.



nah sekian penjelasaanya tentang VBA nya yah bagi kamu yang ingin bernostalgila dan udah ga sabar untuk memainkan silahkan aja download permainannya disini
nah ketika kamu terarah ke link download nya maka pilih Visual Boy Advance lalu download dah 
disana juga banyak permainan atau ROM nya loh
  


Followers

About Me

Friends

welcome to jhens world selamat datang di jhens world moshi-moshi